Social Icons

Pages

Minggu, 15 Juli 2012

Jual Synergia Pos Standard v1.2.2011 (Software Point Of Sale/Kasir)



Software ini merupakan program aplikasi komputer yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sistem inforrmasi bagi usaha retail kecil dan menengah seperti minimarket.

Modul-modul utama yang terdapat pada program Synergia Pos versi Standart 1.2 adalah :
1. Data Master, terdiri :
  • User program
  • Supplier
  • Pelanggan
  • Kode transaksi lain-lain
  • Gudang
  • Rak
2. Inventory, terdiri :
  • Data barang
  • Kategori barang
  • Mutasi antar gudang
  • Stok Opname / Koreksi jumlah barang
  • Cetak barcode
  • Entry stok awal barang
3. Pembelian, terdiri :
  • Order pembelian
  • Pembelian
  • Return pembelian
  • Pembayaran hutang
4. Penjualan, terdiri :
  • Penjualan kasir
  • Penjualan admin
  • Pembayaran hutang
5. Transaksi Lain-Lain, untuk mengisikan data-data transaksi biaya atau pendapatan selain yang telah disediakan.
6. Laporan, untuk melihat dan mencetak laporan. Pada versi ini laporan yang ada jauh lebih banyak dan detail serta masing-masing laporan dapat didesain ulang.
Pada masing-masing modul diatas disediakan form untuk melihat daftar-daftar transaksi yang dapat diexport ke file microsoft excel. Data-data dapat dihapus maupun diedit dan langsung mempengaruhi data lainnya yang berhubungan seperti stok, HPP, hutang dan piutang.
Selain modul-modul umum seperti disebutkan diatas, beberapa fitur yang terdapat pada program antara lain :
  1. Menggunakan database firebird. Database ini bersifat open source (dapat digunakan secara gratis tanpa perlu membayar lisensi) dan sudah banyak digunakan di berbagai software terkenal di dunia sehingga sudah teruji kehandalannya. Selain ini itu, database ini merupakan database yang berasitektur client server. Dengan mengoptimalkan fitur-fitur pada database, maka program dapat berjalan cepat dan akurat meskipun diakses dari banyak user dan digunakan untuk menampung data yang besar. Untuk demo kami sediakan data barang lebih dari 20rb record untuk pengujian.
  2. Multiuser, artinya dapat digunakan oleh beberapa komputer dalam satu jaringan secara bersamaan dengan disertai fitur pengaturan hak akses per user.
  3. Dilengkapi dengan form penjualan khusus untuk proses transaksi kasir dimana diberikan fitur setting hak akses khusus bagi kasir seperti merubah tanggal penjualan, harga jual serta diskon. Selain itu pada form penjualan kasir support hardware seperti barcode, cash drawer serta printer mini. Fitur lain yaitu simpan transaksi tunda/pending, yaitu menyimpan sementara data penjualan ke seorang konsumen untuk melayani penjualan konsumen lain. Setting juga langsung dapat dilakukan oleh user seperti akan menampilkan atau tidak kolom seperti jasa, stok gudang dan stok total, pengaturan lebar kolom yang dapat disimpan sebagai default. Untuk fungsi edit dan hapus dilakukan melalui form penjualan admin.
  4. Laporan menggunakan report engine yang powerfull sehingga user dapat melayout bentuk laporan sesuai yang dikehendaki seperti merubah font, letak teks dan lain-lain. Selain itu laporan dapat dieksport ke external file seperti ke file microsoft excel, file gambar jpeg dan file pdf.
  5. Menggunakan style antar muka MDI (multiple document interface), dengan model ini beberapa form dapat dibuka bersama-sama tanpa harus menutup form lainnya.
  6. Menggunakan metode real transaction, artinya setiap transaksi langsung mempengaruhi data yang berhubungan tanpa harus melakukan proses seperti ‘posting’, ‘End of Day’ dan sebagainya. Sebagai contoh ketika menambah data transaksi pembelian langsung akan mengupdate jumlah stok, HPP barang, nilai persediaan dan hutang jika pembelian tidak cash. Begitu juga ketika melakukan proses edit dan hapus pembelian sehingga data selalu terupdate.
  7. Menggunakan perhitungan HPP dengan sistem average atau harga rata-rata.
  8. Menggunakan diskon barang bertingkat untuk modul pembelian dan penjualan, misalkan pada detail barang didiskon 10% kemudian diskon lagi 5%, maka anda cukup menuliskan 10+5 sehingga harga barang net sebelum diskon faktur adalah hasil dari perkalian diskon :    Harga Barang Net =  HargaBarang * (1 – (Diskon1/100)) * (1-(Diskon2/100)). Selain itu, pada software ini terdapat setting untuk mengatur besarnya pembulatan dari nilai jual barang.
  9. Menggunakan persentase diskon faktur untuk modul pembelian dan penjualan.
  10. Support penggunaan webcam untuk memasukkan data gambar barang maupun data user. Dengan fitur ini user lebih mudah dan praktis untuk memasukkan data gambar atau foto.
  11. Dilengkapi dengan form pengingat untuk menampilkan data barang dibawah dan diatas stok limit serta menampilkan hutang yang akan jatuh tempo.
  12. Data barang terdiri dari barang persediaan (menghitung stok) serta jasa (tidak menghitung stok).
  13. Tampilan yang lebih menarik dan lebih mudah digunakan. Pada software ini dapat memilih theme warna dengan lima pilihan yaitu biru, hijau, hitam, coklat dan merah.
  14. Disertai file panduan dalam format file PDF  dengan penjelasan yang detail sehingga memudahkan anda dalam memahami alur program maupun alur sistem dari sistem pada usaha anda.
Versi terbaru bos :)

Harga cuma :

350 rb / Unlimited Komputer

Garansi 100% full version
Tunggu apa lagi? segera Order

Mau Nego, Tanya2?, mau order? Semua bisa dibicarakan bos :D
Silahkan contact YM di bawah

Contact:
ym: ronnio_banderas@yahoo.com
telp/sms : 0821 71 511 999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Hubungi Saya

Sample Text