Social Icons

Pages

Minggu, 15 Juli 2012

Jual Synergia Pos Lite 2012



Synergia POSLite 2012 merupakan program aplikasi komputer yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sistem informasi bagi usaha retail seperti minimarket. Pada versi ini lebih diutamakan pada kemudahan pengoperasian serta alur sistem. Meskipun software ini merupakan versi paling sederhana dari produk Synergia Software namun dapat diandalkan untuk mengelola secara umum alur sistem mulai dari inventory produk, pembelian, penjualan serta dilengkapi dengan form untuk input data transaksi lain-lain.

Modul-modul utama yang terdapat pada program Synergia Pos Lite 2012 adalah :
1. Data Master, terdiri :
- User program
- Supplier
- Pelanggan
- Kode transaksi lain-lain
2. Inventory, terdiri dari :
- Data barang
- Data kategori barang
- Stok Opname
- Cetak Barcode
3. Pembelian, terdiri dari :
- Pembelian
- Return Pembelian
- Pembayaran Hutang
4. Penjualan, terdiri dari :
- Penjualan Kasir, dengan interface yang disesuaikan untuk kasir dan dilengkapi dengan support hardware seperti barcode, printer mini.
- Penjualan Admin, yang digunakan untuk mengelola kembali data penjualan
- Return Penjualan
- Penerimaan Piutang
5. Transaksi Lain, untuk mengisikan data-data transaksi biaya atau pendapatan selain yang telah disediakan.
6. Laporan, untuk melihat dan mencetak laporan.

Beberapa fitur yang terdapat pada program antara lain :

    Menggunakan database firebird versi 2.5. Database ini bersifat open source (dapat digunakan secara gratis tanpa perlu membayar lisensi) dan sudah banyak digunakan di berbagai software terkenal di dunia sehingga sudah teruji kehandalannya. Selain ini itu, database ini merupakan database yang berasitektur client server, sehingga dapat menampung data yang besar serta dapat melakukan pemrosesan data secara cepat dan akurat.
    Multiuser, artinya dapat digunakan oleh beberapa komputer dalam satu jaringan secara bersamaan dengan disertai fitur pengaturan hak akses per user.
    Dilengkapi dengan form penjualan khusus untuk proses transaksi kasir dimana diberikan fitur setting hak akses khusus bagi kasir seperti merubah tanggal penjualan, harga jual serta diskon. Pada form kasir ini juga disediakan pengaturan validasi stok minus, agar barang dengan stok kurang dapat dijual atau tidak. Selain itu pada form penjualan kasir support hardware seperti barcode, cash drawer serta printer mini. Untuk fungsi edit dan hapus dilakukan melalui form penjualan admin.
    Laporan menggunakan report engine yang powerfull sehingga user dapat melayout bentuk laporan sesuai yang dikehendaki seperti merubah font, letak teks dan lain-lain. Selain itu laporan dapat dieksport ke external file seperti ke file microsoft excel, file gambar jpeg dan file pdf.
    Menggunakan style antar muka Enhanced MDI (multiple document interface), dengan model ini beberapa form dapat dibuka bersama-sama tanpa harus menutup form lainnya.
    Menggunakan metode real transaction, artinya setiap transaksi langsung mempengaruhi data yang berhubungan tanpa harus melakukan proses seperti ‘posting’, ‘End of Day’ dan sebagainya. Sebagai contoh ketika menambah data transaksi pembelian langsung akan mengupdate jumlah stok, HPP barang, nilai persediaan dan hutang jika pembelian tidak cash. Begitu juga ketika melakukan proses edit dan hapus pembelian sehingga semua data selalu terupdate.
    Menggunakan perhitungan HPP dengan sistem average atau harga rata-rata.
    Dapat digunakan untuk berbagai macam resolusi layar komputer, minimal 1024 x 600 pixel (ukuran resolusi layar netbook 10inch).
    Disediakan file panduan dalam bentuk file PDF (portable document format) yang menjelaskan secara detail mengenai alur program dan pengoperasian.

Versi terbaru bos :)

Harga cuma :

350 rb / Unlimited Komputer

Garansi 100% full version
Tunggu apa lagi? segera Order

Mau Nego, Tanya2?, mau order? Semua bisa dibicarakan bos :D
Silahkan contact YM di bawah

Contact:
ym: ronnio_banderas@yahoo.com
telp/sms : 0821 71 511 999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Hubungi Saya

Sample Text