Social Icons

Pages

Minggu, 15 Juli 2012

Jual StockBill 2011 X1 Micro ,Standard , dan Enterprise



Program Point of Sales (POS) Medinasoft StockBill 2011 X1 adalah aplikasi yang dirancang untuk pencatatan transaksi pada usaha retail, seperti manajemen stok, pembelian, penjualan, supplier, customer, hutang piutang dan lain sebagainya. Outputnya adalah informasi histori transaksi yang dapat dijadikan acuan untuk pengembangan usaha yang lebih baik di masa datang.


Support BARCODE SCANNER, CASH DRAWER, dan LAN (jaringan)

.Software ini dilengkapi dengan fitur-fitur utama meliputi penanganan stok, inventory, retur, account payable (hutang/piutang), pendapatan dan beaya, harga jual bertingkat, konsinyasi (optional), aliran kas, laba rugi, dan sebagainya dalam format yang detail.

Khusus Medinasoft StockBill 2011 X1 versi Enterprise telah dilengkapi dengan fitur-fitur Akuntansi untuk menghitung Neraca dan Rugi/Laba lebih akurat

Laporan dibuat sangat detail , dilengkapi dengan fast-tracking sehingga memudahkan dalam melakukan pelacakan data barang/jasa, transaksi, laporan, dan data-data penting lain. Memuat lebih dari 50 MODEL PELAPORAN yang dapat dilihat dan dicetak menurut kebutuhan. Dilengkapi dengan modul kasir, network ready, login user bertingkat, SMS Gateway yang memungkinkan cek stok lewat ponsel, support untuk mata uang asing (USD, Euro, HKD, SGD)

1. Database desktop; MSAcces yang dimodifikasi
2. Dabase Server; MySQL

Jenis Transaksi yang Ditangani
Transaksi yang ditangani oleh Medinasoft StockBill 2011 X1 antara lain:

- Pembelian
- Penjualan
- Order Pembelian
- Order Penjualan
- Mutasi barang (STD & ENT)


- Retur Pembelian (STD & ENT)
- Retur Penjualan (STD & ENT)
- Konsinyasi (ENT optional)
- Pendapatan
- Biaya dll.



Harga: 350 rb / Unlimited Komputer

Tunggu apa lagi? segera Order

Contact:
ym: ronnio_banderas@yahoo.com
telp/sms : 0812 61 591 195 / 0812 77 23 87 23
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Hubungi Saya

Sample Text