Social Icons

Pages

Minggu, 15 Juli 2012

MyBiz 3 Resto



myBiz Resto adalah sebuah solusi efektif dan praktis yang disajikan bagi para pebisnis di segmen restoran dengan dukungan berbagai fitur yang dapat di upgrade sesuai perkembangan bisnis dan dukungan koneksi berbagai piranti untuk menambah fleksibilitas dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. 

Untuk mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan restoran, produk myBiz Resto didukung dengan antarmuka kasir yang siap terkoneksi dengan piranti layar sentuh, cash drawer, mini printer dan customer pool display. Selain itu dilengkapi pula dengan koneksi piranti berbasis Android untuk mempermudah pramusaji dalam mengelola pesanan pelanggan langsung ke meja pelanggan. myBiz Resto disiapkan dalam 4 (empat) varian untuk menjawab kebutuhan bisnis sesuai dengan perkembangan bisnis restoran :
  • myBiz Resto LITE. Varian yang paling sederhana dilengkapi dengan pengelolaan bahan baku dan resep, pengelolaan kasir dan laporan transaksi.
  • myBiz Resto BASIC. Varian ini mengusung seluruh fitur yang ada di varian myBiz Resto LITE dengan dilengkapi fitur  manajemen meja, pengelolaan dan pencetakan pesanan pelanggan, pengelolaan hutang piutang dan pengelolaan biaya operasional.
  • myBiz Resto. Varian ini mengusung seluruh fitur yang ada di varian myBiz Resto BASIC dengan dilengkapi fitur pesanan pembelian dan penjualan, pengelolaan dapur dan laporan akuntansi.
  • myBiz Resto PRO. Varian ini mengusung seluruh fitur yang ada di varian myBiz Resto dengan dilengkapi kemampuan pengelolaan bisnis multi lokasi dan penggabungan data.

Versi terbaru bos :)  Mybiz3 Basic Server
Harga cuma :

xxx rb / Unlimited komputer  ( sms/telp/YM )

Garansi 100% full version 
Tunggu apa lagi? segera Order

Mau Nego, Tanya2?, mau order? Semua bisa dibicarakan bos :D
Silahkan contact YM di bawah

Contact:
ym: ronnio_banderas@yahoo.com
telp/sms : 0821 71 511 999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Hubungi Saya

Sample Text