Social Icons

Pages

Minggu, 15 Juli 2012

Jual Acosys V4.1.53 E-E (Enterprise Edition)


Acosys v4.1.53 Enterprise Edition (NEW)

Acosys v4 versi baru adalah software penjualan untuk Toko, minimarket , toko grosir, Baby Shop, optik, apotek, bengkel, supplier, rumah makan hingga taman wisata dan beberapa jenis usaha yg lain.

Acosys V4 adalah software bisnis yang merupakan pengembangan dari versi-versi sebelumnya, yang mengalami penyempurnaan dari permintaan ribuan klien-klien kami yang telah menggunakan software ini. Sehingga Acosys V4 menyediakan banyak sekali fitur-fitur luar biasa yang dapat anda pilih dan gunakan untuk usaha anda.

Multi Platform
Acosys V4 dapat berjalan di sistem operasi Microsoft Windows dan Linux dengan tampilan yang sama.
Multi Database
Acosys V4 membebaskan anda untuk memilih jenis server database yang akan anda gunakan untuk penyimpanan transaksi. Kami menyediakan koneksi untuk 3 (tiga) database client-server yang handal dan banyak digunakan di berbagai perusahaan di dunia ini, yaitu MySQL, FireBird dan PostgreSQL. Semua database itu bersifat gratis dan open source.
Multi Currency
Acosys V4 dapat menangani transaksi yang menggunakan beberapa mata uang, misalnya pada saat pembelian kita membayar dalam mata uang Dollar, kemudian pada saat pembayaran hutang, kita bisa membayar hutang Dolar itu dalam mata uang Rupiah, dan sebagainya.
Multi Business
Acosys V4 mampu melayani berbagai macam bisnis dengan pengaturan yang fleksibel dan spesifik sesuai dengan bisnis yang anda kelola.
Multi Location
Acosys V4 menyediakan fitur manajemen untuk perusahaan dengan banyak lokasi/cabang. Setiap lokasi dapat memiliki banyak gudang. Setiap lokasi juga dapat membuat akun yang berbeda-beda sehingga bisa menghasilkan laporan-laporan keuangan yang terpisah. Setiap lokasi juga dapat membuat penomoran dan format faktur yang berbeda-beda.
Multi Warehouse
Acosys V4 menyediakan pemisahan barang dalam gudang yang berbeda-beda untuk setiap lokasi. Dalam satu faktur transaksi pembelian, penjualan, dan transaksi-transaksi lainnya, dapat mengambil/memasukkan barang dari beberapa warehouse.
Multi Unit
Acosys V4 menyediakan jumlah satuan produk yang tidak terbatas, tergantung dari kebutuhan masing-masing perusahaan.
Multi User
Acosys V4 menyediakan jumlah user yang tidak terbatas, dengan otorisasi untuk masing-masing user yang sangat fleksibel sesuai kebutuhan.
Multi Language
Acosys V4 menyediakan beberapa jenis bahasa untuk interface (antar muka) aplikasi ini, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Malaysia. Bahkan untuk setiap bahasa kami juga menyediakan fleksibilitas untuk merubah istilah-istilah standar agar dapat anda rubah sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Seperti istilah pelanggan dapat dirubah menjadi member, anggota, pasien, dan lain-lain.
Multi Character
Acosys V4 dapat mendukung banyak bahasa yang digunakan di banyak negara dan tidak terbatas pada huruf latin. Anda bisa menyimpan dalam tulisan yang didukung oleh UTF8 seperti Rusia, China, Arab, Kanji, dan lain-lain.
Multi Skin
Acosys V4 menyediakan beberapa skin yang diharapkan akan mengurangi kejenuhan anda dalam bekerja menggunakan Acosys V4, dengan merubah jenis tampilan aplikasi.


Acosys v4.1.53 Enterprise

Ini versi terbaru bos :)

Harga cuma :

500  / Unlimited semua komputer

Keygen ready gan :)

Garansi 100% full version 

Tunggu apa lagi? segera Order


Mau Nego, Tanya2?, mau order? Semua bisa dibicarakan bos :D
Silahkan contact YM di bawah

Contact:
ym: ronnio_banderas@yahoo.com
telp/sms : 0821 71 511 999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Hubungi Saya

Sample Text